Suprise Wisata Hati

Diluar sana hujan turun membasahi bumi, seperti dimana-mana sedang terjadi cuaca ekstrim. Tapi kan hujan adalah rezeki yang diturunkan oleh Allah SWT lemat malaikat pembawa rezeki Mikail. Dan hujan kali ini benar-benar membawa berkah, berhubung udara disini lumayan panas dengan turunnya hujan sendiri membawa kesejukan .

Layaknya hujan yang turun membasahi bumi, di hati saya juga turun hujan kesejukan yang membuat hati sama tentram, tenang dan merasa nyaman. Bagaimana tidak..saat ini saya berada di Pesantren Darul Quran tepatnya di Cipondoh, Ketapang Tanggerang. Pesantren yang mencetak hafizd-hafizd , dan syukur tiada hentinyaa saya panjatkan kepada Allah yang Maha Pemurah telah memberikan kesempatan untuk saya berada disini, dilingkungan para hafiz Qur’an dan rata-rata ada yang bahkan telah hafizd 30 juz. Subhanallah…

Trus kok bisa sechh saya berada disini ???? haduhh panjang cerita,,hehehe…

Tapi intinya saya berada disini merupakan salah satu Suprise Wisata Hati  yang diberikan oleh Allah kepada saya, karena tanpa saya sangka-sangka saya terpilih mewakili Dayah Jeumala Amal ( pesantren tempat saya bekerja) untuk kesini. Tentunya juga DJA memilih saya bukan hanya untuk jalan-jalan saja, akan tetapi untuk menimba beberapa ilmu yang berguna disini dan akan diterapkan di DJA nantinya, agar pesantren saya juga berkembang seperti pesatnya Darul Qur’an.

Nah mengenai ilmu yang saya dapatkan nanti dechh saya publish yang lengkap di tulisan selanjutnya, biar menjadi manfaat bagi kita semua. Amin…amin ya rabbal alamin..

Nah sekarang saya publis dulu ne beberapa foto Darul Quran..

Asrama para santri

Asrama Para Santri

Taman yang asri dan bersih

Taman asri Daqu

Minibus Darul Qu’ran

Di depan bus Daqu...

Tinggalkan Balasan

