Welcome May 2013

mayBulan Mei telah datang, malahan sekarang udah tanggal 11 Mei. waktu terasa sangat cepat berlalu…Hmmm rutinitas di awal bulan ini lumayan sibuk makanya saya gag sempat nulis, nah disela kesibukan kantor hari ini   saya coba juga isi sebuah tulisan di bulan Mei biar blognya tetap update n eksis terus..hehehehhe😀 .

Kedatangan bulan Mei punya cerita tersediri dan kisah buat saya, karena saya telah ditakdirkan oleh sang pecipta untuk lahir di tanggal 18 Mei, 24 tahun silam, jadi Bulan Mei adalah bulan yang spesial untuk saya, untuk menghitung sedekat mana saya beranjak meninggalkan dunia dan juga semana sudah jatah hidup saya berkurang. Hampir seperempat abad saya telah hidup di dunia yang fana ini.

Hmmmm dan telah di takdirkan juga beberapa banyak orang yang saya sayangi dan saya cintai (saudara perempuan saya )  juga ikut lahir di bulan Mei ini.🙂 jadi kedatangan bulan Mei tambah berarti untuk saya.🙂

 Tapi cuaca di bulan Mei kali ini hampir tiap hari di awali dengan mendung, kadang juga hujan ikut turun untuk membasahi bumi, beberapa daerah di Aceh juga terendam banjir. Tapi saya tetap berharap semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah.

( Untuk seseorang  yang akan bertambah usianya pada tanggal 12 Mei, saya ucapkan “Selamat Ulang Tahun yaaa ” maaf  saya tidak bisa memberikan apa-apa dalam bentuk fisik, insyallah akan saya titipkan doa kepada Allah, “Semoga selalu berada dalam lingdungan Allah, saya disini terus bersemangat dan tak pernah menyerah demi kehidupan saya “. )

Udah aahhh ga tau lagi mau nulis apa….😀

Tinggalkan Balasan

