Kutipan Ajaib dari Film ^_^

images (1)

Nih saya punya kata-kata ajaib yang mungkin bisa membuat pembaca sekalian terinspirasi untuk menjalani hidup ke depan lebih  baik, lebih bersemangat dari hari ini dan mampu memaknai hidup dengan hal yang positif.🙂
Semoga menjadi manfaat😀

Gak penting tujuannya yang penting perjalanannya – Butterfly-

Kadang-kadang pilihan yang terbaik adalah menerima semua akan baik-baik saja – Rectoverso-

Hidup yang hanya berlangsung satu kali, membuat kita menjadi sesuatu yang penting – Aeon Flux-

Dalam hidup, tak ada yang tak mungkin – Semesta Mendukung

Aku percaya Tuhan udah ngatur hidup, mati, dan jodoh kita – Cinta 2 Hati

Mom, sorry what I’ve said before. My Life wouldn’t be better without you – Mars Need Mom

Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana? – Habibie & Ainun

Butuh sebuah pengertian, ‘Komunikasi’ adalah kuncinya – Spongebob-

Kalian sehati, cuman kadang ga sekata aja – Lost in Love-

Live or die, make your choice – Saw-

Kalau memang jodoh, tidak akan ada satu pun di alam semesta ini yang mampu menghalangi – Catatan Si Boy-

Kalo punya cinta jangan dibawa terbang terlalu tinggi, sekalinya jatoh bakal sakit banget! – Andai dia Tahu

Semuanya terjadi karena memang harus terjadi, hidup ini berlanjut – From Bandung with Love

I promise I will never let anything happen to you – Finding Nemo-

Senang ya kalo kita bisa bertemu dengsn jodoh yang diberikan Tuhan dari langit – Ayat-ayat Cinta-

Melarikan diri tidak akan merubah apapun – Great Teacher Onizuka-

Apa yang telah dipersatukan Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia – Cinta Tapi Beda-

Kebenaran adalah, kamu datang ke dunia ini sendirian dan meninggalkannya dengan cara yang sama – Little Manhattan-

♥ Semoga menjadi manfaat😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s