Dialog Hati

hatiMalam ini  saya tidur agak larut, hehehe biasa saya mau chatting dulu. Buka-buka fb baca status dan cek informasi, biar ga terkesan ketinggalan informasi.🙂 Nah ternyata di luar Mess yang saya tertinggal masih ada kegiatan ( maklumlah saya tinggal di Boarding School), rupa-rupanya beberapa student  pada masih latihan Nasyid. Berikut sepenggal liriknya  :

……..

Kau Tahu Ku Merinduimu
Ku Tahu Kau Menyintaiku…Oh…Kasih
Bersabarlah Sayang
Saat Indah Kan Menjelma Jua
Kita Akan Disatukan
Dengan Ikatan Pernikahan…Oh..Kasih

……

Lho..itu kan lagunya Inteam judulnya Kasih-kekasih. Yup benar sekali.

Mereka  disana masih  latihan nasyid walaupun janm udah nunjukin 00.00 WIB,  karena besok pagi akan tampil di aceara walimahnya anak salah satu Wakil Direktur di tempat saya bekerja.

Pikiran saya mulai bekerja, memory mengulang kejadian-kejadian yang terjadi dalam waktu dekat ini, hitung-hitung kembali dan ternyata dalam bulan ini teman-teman dan beberapa kenalan saya telah melangsungkan Walimah Ursyi. Salah satu sunnah Rasul. Dan terjadilah dialog dalam  hati  besar saya bertanya k4pada hati kecil saya

Hati besar :  kapan ya??

Hati kecil    : (langsung di jawab oleh hati kecil ), “tenang saja semua bakal indah pada waktunya, yang di perlukan adalah prosesnya”.

Hati besar : proses yang bagaimana ?

Hati Kecil    : ya kalau ente mau dapat yang baik-baik ya jadi orang baik dulu, emang mau di jodohin sama Allah dengan sembarangan orang??

Hati besar  : ya enggak lah, kan gini-gini ane mau dapat jodoh yang baik.

Hati kecil    : ya udah..berarti sabar dan tunggu prosesnya, berdoa jangan lupa ya freinds..

Hati besar  : thanks ya sob..ente tau ada dechh yang terbaik buat ane

Hati kecil    : dari dulu juga ane selalu ngarahinm ente aja yang ga pernah dengar (dalam hati , hati kecil) hehehe..mank hati kecil juga punya hati ya…???

Hmm malam semakin larut, dan gigi saya juga tambah senut-senut (lagi masa tumbuh geraham bungsu, pertanda saya masih anak-anak dan belum pantas menikah hehehee), kemudian saya tutup laptop saya dan beranjak ke pulau kapuk.

Good Nigt All.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s