Nature of Melaboh City

Beberapa hari yang lalu saya menapaki kaki di kota Meulaboh, Aceh Barat. Kota yang kunon pada tahun 2004 yang lalu luluh lantak diterjang gelombang Tsunami.

Masih terlihat jelas puing-puing bangunan  bekas penenggalan Gelombang petaka tersebut.

Sebuah keinginan yang lama terpendam untuk bisa bertapak kesitu dan akhirnya terwujud, dan saya sempat mengunjungi Mesjid Agung Meulaboh untuk menunaikan shalat disana, juga mengunjungi beberapa pantai yang sangat indah dengan hamparan pasir berwarna putih dan airnya

hmmm…sayangnya sangat singkat waktu saya berada disana. ingin rasanya suatu saat nanti saya kembali kesana…tapi kapan yahhh  :)  :) yang bewarna hijau. Kawan saya yang berdomisili disana juga mengajak saya untuk merasakan nikmatnya kopi tubruk di Panterak Tua. Sebuah tempat yang indah terletak di pinggir pantai dengan pemandangan luar biasa indahnya.

Tinggalkan Balasan

