Fight to Islam

Hari ini , saya mengubah pengaturan privasi di   beberapa album foto saya di FB yang tidak memakai jilbab..dan hanya saya yang boleh melihat album-album tersebut, sengaja tidak saya hapus karena kedepan saya ingin melihat perbedaan antara saya yang dulu dengan saya yang sekarang apakah dengan niat yang sekarang saya tempuh akan membawa perubahan untuk saya nantinya dan  semoga saya bertahan pada pilihan saya, hidup secara islami…

Sejak dilahirkan ke bumi Allah ini saya adalah seorang muslim, Ibu, ayah dan kakek nenek saya juga muslim semua. Tapi nilai kehidupan pribadi saya sendiri masih jauh dengan nilai-nilai perilaku muslim yang sebenarnya mungkin berbeda 180 derajat.

Mulai sekarang dan sampai kapan saya ingin menjadi seorang muslim sejati, saya ingin menjadi salah satu dari kekasih-kekasih Allah di muka bumi ini. Saya ingin Allah menghadirkan cintan di hati saya kepada-Nya sampai saya suatu saat nanti kembali lagi kepada-Nya.

Allah tak akan mengubah nasib suatu kaum apabila kaummya tidak mengubahnya sendiri ” .Sepenggal kata dari janji Allah dalam Alquran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s