Persahabatan

Di dalam kehidupan anda saat ini ada berapa orang teman yang anda miliki, dan ada berapa orang sahabat yang anda punya?.

Mungkin anda sedikit kebingungan membedakan mana yang teman biasa dan yang mana seorang sahabat. Karna pada umumnya mereka semua dekat atau bahkan sangat dekat dengan anda.

Seorang sahabat sejati akan membuat anda hangat dengan kehadirannya, mempercayai akan rahasianya dan mengingat anda dalam doa-doanya. Hal inilah yang membedakan seorang sahabat dengan teman biasa.

Jika anda belum bisa memahami arti persahabatan mungkin anda akan memahaminya selelah anda kehilangannya. Karna persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya. Disinilah keistimewaan seorang sahabat, dia dapat mengerti dengan baik perasaan hati kita, apakah kita sedang merasa marah, sedih, senang, dan susah. Dia bisa mendengar apa yang tidak kita katakan, dan mengerti apa yang tidak kita jelaskan.

Banyak orang akan datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya sahabat-sahabat sejati yang akan meninggalkan bekas di dalam hatimu.

Carilah sahabat sebanyak mungkin yang anda bisa, agar anda bisa menjadi orang yang lebih bijak. Karna orang bijaksana selalu melengkapi kehidupannya dengan banyak persahabatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s