KEEP SMILE :-)

“Seorang laki memasuki sebuah restoran yang cukup ramai di kunjungi, dan dia bergabung bersama dengan sekelompok orang-orang yang sedang menyantap makanan di atas mejanya. Dan terjadilah perkapan diantara mereka, rupa-rupanya lelaki tersebut sedang menceritakan sebuah cerita humor dengan suara yang cukup besar dan bisa di dengar oleh semua pengunung di restoran tersebut.
Karena ceritanya yang teramat lucu semua orang tertawa terbahak-bahak mendengar cerita lelaki tersebut. Beberapa saat kemudian , lelaki tersebut menceritakan lagi cerita lucunya dengan cerita yang sama, tapiiiiiiiiii…(baca tapi nya lumayan panjang ya 6 harokat, heheheha :-p ) hanya sebagaian yang tertawa, selanjutnya dia mengulang lagi cerita tersebut dan hasilnya hanya 3 orang yang masih tertawa, karena masih ada yang tertawa dia mencerita lagi cerita lucu yang sama dan hasilnya tidak ada seorang pun yang tertawa.”
 
Hmmm intinya cerita yang lucu atau bahagia aja bila kita mendengar berulang-ulang pasti rasanya tak lucu lagi merasa bosan dan untuk tertawa atau tersenyum saja kita malas melakukannya…
tapiiiiiiiiiiiiii Mengapa untuk sebuah cerita dan kenangan sedih kita tak mampu melupakannya dan terus menangisinya bila kita membayangkannya ????
Tetaplah optimis kawannn,, dan jajgan lah hidup dalam masa lalumu yang menyedihkan, bangkitlah dan selalu optimis karena hari esok menanti kita dan ada beribu-ribu orang lain yang belum temui di masa depan kita.
 
Keep Smilee🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s