Cintamu Serapuh Benang

Pernah kau rasakan tengelam dalam lautan saat belajar berenang ??

Pasti semua pernah merasakan, rasakan cukup gag enak membuat dada semakain sesak dan kita tetep berusaha untuk tidak tenggelam.

Aku merasakan itu sekarang, sumpah rasanya gag enak banget dan ini lebih sakit dari tenggelam.

Hmm entahlah, saat ku belajar mencintaimu dengan sepenuh hatiku kau menghempaskan aku, padahal aku telah berusaha mempertahankan semua ini, aku sudah belajar menerimamu apa adanya tanpa menuntut sesuatu dan tanpa meminta mu menjadi ini itu, aku sudah meninggalkan sebagian  dunia yang ku cintai demimu..dan ku bertahan disini karenamu.

Tapi kau hempaskan aku..hmm cintamu serapuh benang.

 

Tinggalkan Balasan

